Harga Mobil Honda Mobilio Dan Spesifikasinya

Harga Mobil Honda MObilio Dan Spesifikasinya

Honda Mobilio adalah mobil MPV keluaran terbaru dari Honda yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 25 Januari 2014. Mobil ini dibuat untuk memenuhi persaingan pasar yang ketat setelah Suzuki mengeluarkan mobil Ertiganya dan Chevrolet dengan Mobil Spinnya. Mobil ini merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda dengan kualitas teknologi yang canggih namun dengan harga jual yang murah. Mungkin ini sebagai bentuk memenuhi persaingan pasar dimana sekarang sedang booming mobil murah di Indonesia. Meskipun murah tetapi mobil ini sudah memenuhi kriteria mobil berteknologi LCGC ( low cost green car) yang berarti mobil ini memiliki gas buang yang sangat rendah dan ramah lingkungan.

honda mobilio tampak depan

Honda Mobillio mnggunakan mesin teknologi terbaru dari Honda yaitu Honda-iVTEC SOHC 16 valve  dengan kapasitas 1500 cc. Mampu  mengahsilkan tenaga 118 PS pada 6600 RPM,dan mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada 4800 RPM.  Meskipun demikian mobil ini dijamin irit karena sudah menggunakan teknologi PGM-FI.

Mobil Honda Mobilio memliki eksterior yang sangat menarik dengan desainnya yang futuristic dan memiliki beberapa pilihan warna. Warna yang ditawarkan antara lain adalah crystal black pearl, lonized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Bagaimana banyak banget kan pilihan warnanya sampai bingung saya nulisnya hehee. Tidak hanya itu ternyata body yang futuristic ini sudah dilengkapi dengan teknologi G-CON atau G-Forece Control Technology. Dimensi luar mobil ini adalah panjang  4390 mm,dan lebarnya 1680 mm,serta tinggi 1603 mm. Menggunakan system suspense MacPherson Strut untuk bagian depan,dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang.

interior honda mobilio

Sedangkan untuk interiornya sendiri mobil Honda Mobilio ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang canggih. Diantaranya untuk system pengereman mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS dan juga EBD. tempat duduknya yang luas dan mampu menampung 7 orang sekaligus. Tersedia system AC double blower yang mampu menyejukan ruangan dalam mobil sampai kursi belakang sekalipun. Dual airbags serta sealtbelt menjadi system pengaman yang ditambahkan pada mobil Honda ini.

Berikut harga terbaru Honda Mobilio 2014

Tipe Honda Mobilio
Harga
Mobilio S M/T
159.5 Juta
Mobilio E M/T
179 Juta
Mobilio E CVT
189.5 Juta
Mobilio E CVT Prestige
198 Juta



Sekian artikel dari saya tentang harga mobil dan spesifikasiHonda Mobilio 2014 semoga dapat bermanfaat untuk kita semuanya. Terimakasih atas kunjungannya,wasalam.

Baca artikel lainnya 

0 Response to "Harga Mobil Honda Mobilio Dan Spesifikasinya"