HARGA OLI MOBIL SHELL HELIX 2015




HARGA OLI MOBIL SHELL HELIX



Apakabar Otomania,kali ini Blog Seputar Mobil akan berbagi informasi Harga Oli Shell Helix Oktober 2014. Buat anda yang akan atau sedang berencana ingin mengganti oli mesin mobil,ada baiknya membaca sedikit informasi dari Seputar Mobil kali ini. Shell Helix merupakan oli mesin mobil baik bensin atau diesel yang sudah ada cukup lama beredar dipasar Indonesia. Sudah teruji dan terpercaya kualitasnya,dirancang untuk memberikan kinerja mesin yang konsisten. Cocok digunakan untuk berbagai jenis kendaraan pada kondisi operasi setiap hari.


HARGA OLI SHELL HELIX HX3 DAN HX5

oli mesin,oli mobil,oli shell helix,oli shell,harga oli shell



1.       SHELL HELIX HX3 ,harga oli shell ini untuk yang 1Liter  harganya Rp. 40.000,-  dan untuk yang 1Galon (4Liter) harganya Rp. 140.000,-  . Dengan spesifikasi SAE 20W-50  dengan teknologi active cleaning,serta cocok untuk mesin yang menggunakan spesifikasi API SL/CF. Oli mesin keluaran shell ini dirancang untuk memeberikan perlindungan pada mesin  mobil mobil keluaran lama,membantu mencegah terbentuknya lumpur serta mampu mengurangi keausan.



2.       SHELL HELIX HX5,harga oli shell yang satu ini berkisar Rp. 55.000,- /1Liter sedangkan untuk yang ukuran 4Liter(1Galon) harganya Rp.200.000,-. Dengan spesifikasi SAE 15W-40,dilengkapi teknologi active cleaning  cocok untuk mobil dengan spesifikasi mesin API SN/CF dan ACEA A3/B3. Oli shell ini mampu melindungi mesin dalam pemakaian sehari hari. Mencegah terbentuknya karbon serta lumpur yang dihasilkan dari sisa pembakaran. Oli ini cocokuntuk mobil keluaran terbaru.



Sebtulnya masih banyak lagi oli mesin shell helix lainnya,tapi untuk kesempatan kali ini saya hanya membahas 2 saja dulu sebagai gambaran oli mesin dengan kualitas yang sudah teruji. Buat anda yang sedang mencari informasi seputar oli mesin semoga dapat membantu dan memberikan sedikit gambaran. Terimakasih atas perhatiannya,semoga artikel kali ini bermanfaat.




Baca juga :  - Shockbreaker mobil

                    - Pompa Bahan Bakar Manual

0 Response to "HARGA OLI MOBIL SHELL HELIX 2015"