Gambar Modifikasi Mobil Avanza Keren

Modifikasi Mobil Toyota Avanza 

modifikasi avanza


Modifikasi Mobil Avanza terbaru dapat anda lihat dibawah ini sebagai inspirasi buat anda yang memiliki mobil Avanza dan ingin memodifikasinya. Meskipun kendaraan ini adalah mobil keluarga yang umumnya digunakan untuk sehari hari. Tetapi juga bisa dimodifikasi agar tampil lebih menawan dan elegan. Apalagi jika anda sebagai pengguna adalah anak muda yang doyan modifikasi kendaraan.

Sebetulnya untuk melakukan modifikasi pada mobil Avanza tidak memerlukan biaya yang mahal. Anda cukup hanya mengganti ban dan pelek dengan diameter lebih besar dan ban yangl ebih tipis saja mobil ini sudah terlihat manis.

modifikasi mobil avanza

Tapi mungkin anda juga bisa bereksperimen dengan melakukan pengecatan ulang dengan warna yang mengkilap dan mentereng. Tapi ini jelas membutuhkan biaya yang mahal,sebagai gantinya anda juga bisa melakukan cutting stiker yang relatif lebih murah. Dan yang pasti lebih praktis,anda hanya perlu melepas stiker jika berencana menjual mobil Avanza anda.

audio mobil avanza

Tambahkan audio untuk memaksimalkan modifikasi mobil Avanza anda. Dijaman sekarang untuk memodifikasi sebuah mobil tidak lengkap jika tidak melakukan perubahan pada audio mobil. Ganti dengan kualitas yang bagus ditambah dengan subwoofer yang besar dan power audio yang bagus juga.
modif avanza



Bagaiman apakah anda tertarik untuk memodifikasi mobil anda sekarang? Pesan saya jangan melakukan modifikasi sembarangan,meskipun ingin tampil gaya tapi harus safety ready juga! Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel tentang Modifikasi MobilAvanza.

0 Response to "Gambar Modifikasi Mobil Avanza Keren"