DELICA D5 MOBIL BARU DARI MITSUBISHI

Mitsubishi Delica D5 mobil baru dari Mitsubishi




mitsubishi delica d5
Mitsubishi Delica D5 tampak Depan


Pada Gelaran IIMS 2014 Mitsubishi membawa mobil baru mereka yaitu Mitsubishi Delica D5,mobil yang merupakan jenis MPV ini menjadi senjata baru bagi PT. Krama Yudha Tiga Berlian untuk merebut pasar mobil di Indonesia. Nama Delica sendiri adalah singkatan dari “Delivery Car” yang memiliki arti bahwa mobil ini dapat mengantarkan pengguna dalam berbagai medan,menyesuaikan kondisi jalanan di Indonesia.



mitsubishi delica d5 putih
Mitsubishi Delica D5 tampak Samping


Delica D5 dilengkapi mesin  4J11 (2.0L) S4 MPI S-MIVEC AS&G 4 silinder segaris , berkapasitas 2.0 liter , mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 110 kW atau 150 PS pada 6000 rpm dengan torsi maksimum sebesar191  Nm pada 4200 rpm. Delica menawarkan beragam kepraktisan mobil,pengguna dimanjakan dengan dua pintu geser elektris, bangku dapat dimaju-mundurkan secara fleksibel sampai bangku ke tiga. Untuk harga dalam gelaran IIMS 2014 Harga Mitsubishi Delica D5 4X2 A/T 2.0 150 PS : Rp. 409.000.000,00 .


Mobil Mitsubishi ini memiliki 4 varian warna yaitu, warna Warm White Pearl , warna Cool Silver Metallic , warna Diamond Black Mica ,dan warna Eiger Gray Metallic. Selain itu Delica D5 juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur keren dan modern,berikut adalah fitur yang ada dalam mobil Mitsubishi Delica D5 :



·         Power Door
Power Door dilengkapi dengan sistem automatic power open/close RHS (sisi kanan) & LHS (sisi kiri) sliding doors (pintu geser) dan pintu belakang (rear tail door )


·         Tempat Duduk
Tempat Duduk Mitsubishi Delica D5 adalah 3 baris kursi yang serbaguna dan fleksibel.


·         Tempat Penyimpanan
Tempat Penyimpanan pada mobil Delica D5 tersedia sampai 16 tempat yang berfungsi untuk menyimpan barang


·         ASC  (Automatic Stability Control)
Sistem ASC ini meningkatkan  keamanan  pada Mitsubishi Delica D5 untuk membantu pengendara mengontrol kendaraan secara otomatis saat kehilangan keseimbangan.


·          ABS (Anti Locking Brake System)
Sistem ABS membantu pengendara dalam mengontrol sistem pengereman agar lebih maksimal dan menjaga keselamatan pengemudi.


·          EBD  (Electronic Brakeforce Distribution)
 Sistem EBD berfungsi untuk mengatur gaya yang diberikan ke setiap rem dengan menyesuaikan beban kendaraan,kecepatan dan kondisi jalan yang dilalui.


·          Switchable Drive Models
Terdapat dua model pilihan penggerak roda yaitu antara 2WD atau 4WD,untuk mobil SUV pertama menggunakan 4WD


·          Active Cornering lights
Merupakan lampu yang secara otomatis menyala saat mobil memasuki tikungan,tetapi hanya dapat menyala pada kecepatan 40km/jam


·          SRS Airbags
Kelengkapan Airbags terletak di samping pengemudi dan penumpang depan serta di depan lutut pengendara.


·          Smart Key System
Sistem Kunci Pintar,memudahkan pengendara dalam menghidupkan kendaraan dengan hanya menekan tombol on dan start,dan


·          INVECS - III CVT (continuously variable transmission)
Transmisi dilengkapi dengan sistem CVT,memudahkan pengendara dalam perpindahan percepatan dan mampu menghemat pemakaian BBM.


·          RISE – Reinforced Impact Safety Evolution
RISE adalah sistem body yang mengkombinasikan penyerapan energi depan dan belakang sehingga membuat body lebih kokoh dan kuat saat kecelakaan.




Spesifikasi Mitsubishi Delicia D5





Baca juga artikel lainnya mengenai masalah kopling mobil

0 Response to "DELICA D5 MOBIL BARU DARI MITSUBISHI"